Thursday, March 29, 2012

Download Gratis Taylor Swift Album FULL

Download Gratis Album Taylor Swift FULL 
Klik Tombol Download di bawah ini, Setelah Muncul iklan tunggu 5 detik setelah muncul SKIP AD Silahkan Klik SKIP AD di pojok kanan Atas.

Sedikit Tentang
Swift merilis album ketiganya bertitel Speak Now pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, para kritikus memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari kritikus, Speak Now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertama, yaitu 1,047,000 hanya pada minggu pertamanya. Swift adalah artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi untuk penjualan albumnya diminggu pertama sejak Lil Wayne ditahun 2008, dan juga artis country pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama, sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita pertama yang menembus lebih dari satu juta kopi diminggu pertamanya, dan kedua keseluruhan, setelah Garth Brooks. Artis wanita beraliran country lainnya yang sempat menduduki rekor ini adalah Shania Twain dengan albumnya Up! ditahun 2002 yang terjual 847,000 kopi diminggu pertamanya. Lebih Lanjut Klik Disini

*Tidak Bermaksud Negatif, merugikan. Tetapi Semoga anda dapat memanfaatkan apa yang saya berikan dengan Positif. Jika anda Mencintai karyanya, jangan bajak. Beli yang asli agar yang bersangkutan dapat tetap berkarya. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment